oleh

AHY Beserta Rombongan Menyempatkan Diri Sholat Jum’at Di Masjid AT TAQWA Tegal Wero Blimbingsari

-Tak Berkategori-92 views

BANYUWANGI, JKN – Sebelum menuju Bandara Blimbingsari, terlebih dulu AHY, dr Agung, Emil Elistianto dan rombongan menyempatkan diri untuk sholat jum’at berjamaah.
Pada kesempatan itu, setelah usai Sholat Jumat Berjamaah, AHY DI beri kesempatan berpidato di hadapan para jamaah. AHY melanjutkan sedikit pidatonya tentang aspirasi rakyat yang secara khusus untuk para petani bagaimana supaya kesejahteraan petani ini lebih mapan dan lebih baik, tentunya banyak hal yang kita bayangkan melengkapi pemahaman tentang apa yang menjadi harapan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang khususnya untuk para petani.

AHY menyempatkan diri berpidato pada saat setelah usai Sholat Jumat

Ini melengkapi pertemuan – pertemuan saya dengan berbagai komoditas lainnya yang peduli dengan kegiatan ini. Pada waktu Saya mengunjungi pondok pesantren Al – Qodiri di Jember bersama puluhan ribu masyarakat di samping itu bertemu dengan komunitas nelayan yang ada di Situbondo, komunitas UMKM khususnya pengrajin Tape di Bondowoso.

Beserta juga di Lumajang bertemu dengan sejumlah komponen elemen masyarakat yang masih berliburan,
ini adalah dua belahan bagian saya pribadi oleh kerena itu saya sampaikan banyak terima kasih.

Saya berharap dan saya doakan kepada bapak ibu sekalian senantiasa semoga berbahagia dan di berkati oleh Alloh swt. dengan keberhasilan dalam segi ekonomi yang lebih baik, pungkasnya. (Edi)

Komentar