oleh

Adinda Citra (19) Dibawah Oleh OTD

Berita Sidik Kasus

PALEMBANG- Dengan mata berkaca-kaca, Edi Aprianto (41), tiba di Kantor Polisi Kota Besar Palembang. Ia membuat laporan, sang anak Adinda Citra (19), hilang dibawa lari oleh orang tidak dikenal.

Anaknya hilang tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Kemas Rindo Kelurahan Kemas Rindo Kertapati Palembang, Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 13:00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata mengatakan, anaknya dijemput oleh seorang ibu-ibu dan bapak-bapak dengan menggunakan mobil pribadi.

Saya sudah melakukan pencarian. Awalnya saya berharap anak saya bisa ditemukan atau dia pulang sendiri kerumah. Ada yang melihat anak saya dibawak pergi naik mobil pribadi oleh dua orang tidak dikenal,” tuturnya, Kamis (17//9).

Semua rumah temannya sudah saya datangi. Dan semua keluarga sudah saya hubungi. Tapi sampai hari ini belum ada yang tahu tentang keberadaan anak saya,” ujarnya.

Nomor handphone anak saya selalu saya hubungi tapi tidak pernah aktif. Saya berharap anak saya bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan bisa secepatnya pulang ke rumah,” katanya.

Anak saya pergi keluar rumah hanya membawa baju dibadan. Saya khawatir dengan kondisi anak saya,” urainya.

Kepala (KA) SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari ayah korban.

Laporan sudah diterima, secepatnya akan ditindaklanjuti oleh unit Reserse Kriminal,” tegasnya.

Yeni/Mena

Komentar

News Feed