oleh

Acara Pisah Sambut Kapolsek Beji Berjalan Hikmat

Berita, sidikkasus.co.id

PASURUAN, “Setiap pertemuan pasti ada perpisahan” itulah cuplikan kata dari Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SH, MH. Saat acara sertijab di Mapolres Pasuruan. Di Mapolsek Beji sekira pukul 10.00 WIB Rabu (05/02/2020). Jajaran anggota Mapolsek Beji menyambut kehadiran Kapolsek Baru sekaligus Berpisah dengan Kapolsek Lama.

Kompol. Prayitno., S.H., M.H. Kapolsek beji sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Beji serta mengapresiasi kinerja anggota Polsek Beji yang selama ini menemaninya dalam bertugas. Ia juga mengenang selama ia menjabat, suasana Beji selalu aman dan kondusif.

Masih dari Kompol. Prayitno. SH. MH. Bhayangkari pun tak luput disinggung oleh Prayitno. Menurutnya, selama ia menjabat, perubahan ibu-ibu Bhayangkari terasa bedanya.

“Kalau dulu anggapannya, datang arisan ibu-ibu Bhayangkari itu hanya untuk rasan-rasan (bergunjing), saat saya menjabat sudah berbeda. Sudah ada kemajuan. Ibu – ibunya jadi tahu kalau gaji berkala suaminya naik. Jadi sang bapak tidak bisa menyisihkan uangnya lagi.” Jelasnya yang langsung disambut tawa para tamu undangan.

Di kesempatan yang sama Kapolsek baru Kompol. Drs H. Akhmad., S.H didampingi sang istri tercinta dalam sambutannya meminta bimbingan kepada seluruh elemen masyarakat Beji dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek. “Saya ucapkan terima kasih. Saya mohon bimbingannya kepada seluruh elemen masyarakat. Terkhusus kepada pak Camat yang sudah saya kenal sejak lama, Kalau pak Prayitno sudah bagus. Ibu Ani sudah bagus. Saya harus lebih bagus lagi”. Ucapnya.

Tak lepas dari itu semua camat beji Taufiqul Ghoni dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kompol. Drs H. Akhmad., S.H yang kini menjabat sebagai Kapolsek Beji.

“Selamat datang pak haji Ahmad. Kita sudah kenal lama, waktu saya kerja di pelabuhan, saya sering ditemui beliau waktu pakai taft. Taftnya masih ada pak?” Gurau nya

“Pak ahmad itu Seorang polisi yang humanis. Mudah-mudahan pergantian pimpinan ini membuat Wilayah beji lebih baik lagi”. Imbuhnya

“Alhamdulillah semua personil yang ada di polsek beji hampir menyeluruh kinerja nya sang luar biasa dan patut diapresiasi. hasil nya baik. Habluminnas nya baik, habluminallah nya juga baik”.tutupnya Ghoni sapaan Camat Beji. (Tom)

Komentar

News Feed