oleh

ABK,Motor Air Anggkutan Pinoh Serawai Tenggelam di Sungai Melawi Korban Belum Di Temukan

Berita Sidikkasus.co.id

Nanga Pinoh- Kab Melawi Warga Dusun Tanjung Indah Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh kabupaten melawi dikejutkan dengan tengelamnya salah seorang Anak Buah Kapal (ABK) motor air angkutan barang sembako dari Nanga Pinoh menuju serawai.Rabu (26/2/20).

korban tenggelam diketahui berinisial Dd (26 tahun) warga Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang tersebut yang merupakan Salah satu anak buah kapal motor angkutan barang sembako dari Nanga Pinoh menuju kecamatan serawai kabupaten Sintang,kejadian tersebut sekitar jam 14.00 Wib, di salah satu lanting yang berada di desa Tanjung Niaga kec Nanga Pinoh kabupaten melawi

Informasi yang diperoleh Media sidikkasus.co.id dilokasi kejadian tersebut bermula pada saat korban sedang mendorong lanting karna air sungai Melawi banjir bersama 3 orang rekan lainnya, karena korban dalam keadaan kurang sehat, si korban tidak ikut mendorong lanting, dia mengikat tali saja, sedang yang lainnya mendorong lanting dari tepi pantai,namun tiba-tiba mereka mendengar ada suara orang tercebur kesungai,begitu di lihat korban sudah tidak ada, kemudian rekanya lansung memberitahu kepada warga sekitar untuk melakukan pencarian.

IPTU Markus, S. Sos Kapolsek Kota Nanga Pinoh saat dikonfirmasi salah satu Media melalui telepon seluler pihaknya sedang melakukan pencarian dan sudah berkoordinasi meminta pihak Basarnas untuk membantu pencarian.

Pihak Basarnas saat ini sedang dalam perjalanan menuju kota Nanga Pinoh.

Sampai berita ini diturunkan korban tenggelam masih belum ditemukan dan pihak dari kepolisian yang dibantu warga masih melakukan pencarian.

Penulis : Jumain

Komentar

News Feed