oleh

50 ANGGOTA PASKIBRAKA DI KUKUHKAN PJ BUPATI MUARA ENIM

Muara Enim, JKN – Setelah melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan anggota paskibraka tahun 2018, sebanyak 50 anggota paskibraka yang terdiri dari 25 putra dan 25 putri di 15 kecamatan dari 20 kecamatan kabupaten Muara Enim yang ada tahun 2018 dikukuhkan.

Pengukuhan anggota paskibra dilakukang dibalai agung serasan sekundang Muara Enim, dengan mengusung tema kita siapkan kader pemuda dan pemudi yang memiliki semangat kejuangan bertanggung jawab, kesatria, kritis idealis, inovatif dan memiliki jiwa nasionalisme berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar tahun 1945. Rabu,(15/8/2108).

PJ Bupati Muara Enim Teddy selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat atas pengukuhan anggota paskibraka kabupaten Muara Enim tahun 2018. Ia juga berpesan hal ini akan menjadi catatan sejarah untuk pemuda pemudi anggota pasukan pengibar bendera.

“Gunakanlah masa muda sebaik-baiknya jangan ikut mengikuti hal yang tidak baik, gunakanlah hal ini sebagai landasan pijakan untuk meraih masa depan yang lebih baik.” Ujarnya

Lanjutnya ia juga berharap kepada adik-adik anggota paskibra agar terus belajar untuk dapat memajukan kabupaten Muara Enim kedepannya nanti sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya berharap kepada adik-adik anggota paskibra untuk terus menggali fotensi yang ada dan terus belajar agar dapat memajukan kabupaten Muara Enim kedepannya.” Ujar PJ bupati (adit)









Komentar

News Feed