oleh

SD Islam Terpadu Ar Rahmah Yosowilangun Bertabur Bintang

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – SD Islam Terpadu (SDIT) Ar Rahmah Yosowilangun yang berada di perbatasan antara Lumajang Jember ini, tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pasalnya, walaupun berada di desa, Sekolah ini semakin menunjukkan kiprahnya dalam bidang pendidikan .

Berbagai prestasi dan penghargaan berhasil diraihnya.

Sekolah SDIT yang beralamat di desa Yosowilangun Kidul, kecamatan Yosowilangun, kabupaten Lumajang, Jawa timur ini berdiri sejak tahun 2007.

Sekolah tersebut unggul dalam berbagai perlombaaan yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan baik tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi bahkan nasional.

Beberapa tropi diraih oleh siswa siswinya, diantaranya juara Khitobah/ceramah,MTQ,MHQ, Kaligrafi, hadrah/rebana, cerdas cermat dan lain sebagainya.

Sedangkan dibidang akademik pernah mendapat tropy peraih nilai USBN tertinggi sekecamatan Yosowilangun dan dibidang non akademik juara panahan, silat, Jujitsu, renang dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah beberapa trofi prestasi dibidang akademik maupun non akademik sudah diraih oleh siswa siswi kami,” ujar Mujib Wahyudi S.Pd. selaku kepala SD Islam Terpadu Ar Rahmah Yosowilangun, saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Senin (10/2/2020) pagi.

Lanjut ia, Saya sangat bangga dan bersyukur anak-anak didik saya bisa meningkatkan prestasi mereka. ” jelasnya.

Menurut Mujib Wahyudi S.Pd., keberhasilan SD Islam Terpadu Ar Rahmah berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak. “kedepannya semoga SD Islam Terpadu Ar Rahmah dapat menorehkan prestasi yang lebih mengharumkan nama baik kabupaten maupun di tingkat nasional,” pungkas Mujib Wahyudi S.Pd.

(Ria)

Komentar

News Feed