oleh

132 Teguran dan 488 Penilangan Selama Tujuh Hari Operasi Patuh Kapuas 2019 di Kabupaten Melawi

Berita Jejakkasusnews.co.id

Melawi, Rabu (4/9/19) Ops Patuh Kapuas 2019 memasuki hari ke tujuh, dari 14 hari pelaksanaan Ops Patuh Kapuas 2019.

Memasuki hari ketujuh Ops Patuh Kapuas 2019 Kasat Lantas Polres melawi Melakukan Anev kegiatan dan briefing kepada anggota yang terlibat dalam Ops Patuh Kapuas 2019.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana menyampaiakan kepada jajarannya yang terlibat ops Patuh agar tetap melaksanakan razia di jalan raya dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor yang melanggar ketertiban berlalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan.

“ Karena tujuan dari operasi ini adalah untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dan menekan angka pelanggaran lalu lintas, selain itu juga untuk menumbuhkan kesadaran masayarakat tentang pemahaman tata tertib berlalu lintas untuk semua pengendara”

“Ops Patuh Kapuas 2019 sudah berjalan selama tujuh hari dari empat belas hari yang direncanakan, dan kita telah melakukan teguran sampai saat ini berjumlah 132 teguran dan sampai hari ini telah melakukan penilangan sebanyak 488 tilang” Ucapnya.

“Semoga upaya dan niat baik kita ini bisa merubah masyarakat Kabupaten Melawi ini menjadi tertib berlalu lintas, Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan” Ajaknya.
Publis :Jumain

Komentar

News Feed